logo mahkamah agung website ramah difable
logo mahkamah agung website ramah difable
Rapat Tinjauan
Manajemen
Hari ini Rabu tanggal 27 Maret 2019 bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Negeri Majalengka, telah dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II Bapak Sutrisno, S.H., M.H. selaku Top Manager, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II Ibu Eti Koerniati, S.H., M.H. selaku Quality Manajemen Representatif dan Hakim Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II Ibu Kopsah, S.H., M.H. selaku Lead Auditor

Rapat Tinjauan Manajemen

Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II

Rabu, 27 Maret 2019

Hari ini Rabu tanggal 27 Maret 2019 bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Negeri Majalengka, telah dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II Bapak Sutrisno, S.H., M.H. selaku Top Manager, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II Ibu Eti Koerniati, S.H., M.H. selaku Quality Manajemen Representatif (QMR) dan Hakim Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II Ibu Kopsah, S.H., M.H. selaku Lead Auditor.

Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam kegiatan ini Ibu Eti Koerniati, S.H., M.H. selaku Quality Manajemen Representatif (QMR) melaporkan hasil dari Audit Internal yang dilakukan oleh para Auditor kepada Bapak Sutrisno, S.H., M.H. selaku Top Manager dimana laporan tersebut dipaparkan oleh Ibu Kopsah, S.H., M.H. selaku Lead Auditor, dan dari hasil temuan tersebut kemudian ditindaklanjuti untuk segera dibuat atau diselesaikan. Para Auditor sendiri adalah Para Hakim Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II yang telah ditunjuk dengan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II.

Pada akhir kegiatan Bapak Sutrisno, S.H., M.H. memberikan pengarahan kepada seluruh elemen pada Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II agar dapat melaksanakan seluruh kegiatan berdasarkan Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan dan dapat mendukung sepenuhnya program-program pimpinan yang telah diberikan untuk Pembangunan Zona Integritas, serta bekerja sama dalam menjaga Integritas Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II karena kesalahan elemen pada Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II adalah tanggung jawab pimpinan yaitu Ketua dan Wakil Ketua.

sebelumnya selanjutnya