logo mahkamah agung website ramah difable
logo mahkamah agung website ramah difable
Rapat Bulanan
Oktober 2019
Selasa, 8 Oktober 2019, bertempat di Ruang Sidang 2 Pengadilan Negeri Majalengka telah dilaksanakan Rapat Bulanan untuk bulan Oktober tahun 2019, yang dipimpin oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Majalengka.

Rapat Bulanan Oktober 2019

Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II

Selasa, 08 Oktober 2019

Bertempat di Ruang Sidang 2 Pengadilan Negeri Majalengka telah dilaksanakan Rapat Bulanan untuk bulan Oktober tahun 2019, yang dipimpin oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Majalengka.

Rapat bulanan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta Staf dan Tenaga Kontrak Pengadilan Negeri Majalengka. Sebelum pembahasan materi rapat, seperti biasa dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung dan Yel-yel yang dipandu oleh Role Model Pengadilan Negeri Majalengka Sdr. Hendra Darmawan, S.E.

Diakhir rapat dilakukan penghitungan nilai untuk lomba Hymne Mahkamah Agung yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 September 2019, dan didapatkan pemenang juara 1 untuk lomba Hymne Mahkamah Agung adalah dari Grup Kesekretariatan, juara 2 dari Grup JS & Tenaga Kontrak, juara 3 dari Grup Kepaniteraan dan juara 4 dari Grup Hakim.

sebelumnya selanjutnya