logo mahkamah agung website ramah difable
logo mahkamah agung website ramah difable
Upacara
Peringatan Hari Pahlawan
Kamis, 10 November 2022, bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Majalengka telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Pada Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II

Kamis, 10 November2022

Pengadilan Negeri Majalengka melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan pada hari Kamis tanggal 10 November 2022 bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II Ibu Heny Faridha, S.H., M.H., yang bertindak sebagai pembina upacara dan diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Majalengka, Seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Fungsional, Pegawai serta PPNPN Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II. Pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang mengusung tema “Pahlawanku Teladanku” berjalan dengan lancar dan khitmad.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini dilaksanakan berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI, Nomor : 2597/SEK/HM.01.2/11/2022 tanggal 7 November 2022 perihal Peringatan Hari Pahlawan, ditujukan kepada 1. Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding; 2. Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama di seluruh Indonesia untuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 pada Satuan Kerja masing - masing.

sebelumnya selanjutnya