logo pengadilan negeri majalengka
SIWAS
Whistleblowing System
Bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan di bawahnya, Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia akan merahasiakan identitas diri anda sebagai whistleblower dan menghargai informasi yang Anda laporkan. Fokus kami kepada materi informasi yang Anda Laporkan Lebih lanjut
Gugatan Sederhana Agar warga negara lancar dalam mengurus usahanya, tentu proses mengurus sengketa bisnis perlu dipersingkat, sehingga tidak membuang waktu serta terbukanya akses bagi masyarakat kecil untuk mendapatkan keadilan di Pengadilan. Semuanya demi asas peradilan yang sederhana, cepat, biaya ringan. Lebih lanjut
Cara Mudah
Telusur Perkara
Sistem Informasi Penelusuran Perkara adalah aplikasi resmi dari Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk membantu para pencari keadilan dalam monitoring proses penyelesaian perkara yang ada di Pengadilan Negeri Majalengka Lebih lanjut
Pos bantuan Hukum Bebas biaya perkara bagi yang tidak mampu. Anda yang kurang mampu berhak mendapatkan layanan bantuan hukum secara cuma-cuma. Gunakan hak anda untuk memanfaatkan POSBAKUM Lebih lanjut
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Pelayanan Publik di PN Majalengka
info

Guna meningkatkan mutu layanan pada Pengadilan Negeri Majalengka Kelas II secara berkelanjutan, perlu dilakukan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik. Penyelenggaraan survey ini mengacu pada Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survey Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Berkaitan dengan peningkatan mutu layanan publik ini, kami memohon partisipasi dari Bapak/Ibu untuk mengisi Formulir Survey Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik di PN Majalengka. Secara garis besar, survey ini akan menggali pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan publik di Pengadilan Negeri Majalengka. Di samping itu, melalui formulir ini kami juga mengarapkan saran dan masukan yang membangun, untuk menjadi bahan pertimbangan dalam menyusun rencana perbaikan layanan publik ke depannya.

Formulir Survey Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik di PN Majalengka dapat di akses DISINI,

Kiranya Bapak/Ibu berkenan untuk memberikan tanggapan atas pertanyaan-pertanyaan yang ada di dalamnya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.

Kemudian sebagai hasil dari pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik di PN Majalengka, berikut kami laporkan hasil Survey Kepuasan Masyarakat yang kami susun setiap semester :

- Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Triwulan 2 dengan nilai 88,61 dan mutu pelayanan "BAIK"

- Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Triwulan 1 dengan nilai 88,58 dan mutu pelayanan "BAIK"

- Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2020 Semester 2 dengan nilai 88,02 dan mutu pelayanan "BAIK"

- Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2020 Semester 1 dengan nilai 87,85 dan mutu pelayanan "BAIK"

- Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2019 Semester 2 dengan nilai 86,83 dan mutu pelayanan "BAIK"

- Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2019 Semester 1 dengan nilai 85,37 dan mutu pelayanan "BAIK"

- Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018 Semester 2 dengan nilai 84,92 dan mutu pelayanan "BAIK"

- Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018 Semester 1 dengan nilai 80,87 dan mutu pelayanan "BAIK"

')